Viral, Video 3 Perempuan Berbikini Menari Vulgar di Acara Klub Motor di Pantai

JEPARA, KOMPAS.com - Sebuah video yang menampilkan tiga perempuan berbikini menari-nari menghibur puluhan orang yang mengerubungi mereka viral di media sosial.

Unggahan video selama kurang lebih 3 menit itu menampilkan ketiga perempuan itu menari-nari di bawah guyuran air pada siang hari. Sejumlah penonton pun terlihat memberikan saweran kepada para penari itu.

Kepala Humas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo membenarkan peristiwa dalam video itu. Menurut dia, tarian itu dilakukan di Pantai Kartini di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

(Baca juga: Zulkifli Hasan: Amien Rais Bicara Partai Setan sebagai Pembina Alumni 212)

Pesta tarian itu terjadi di pengujung acara yang digelar oleh salah satu komunitas atau klub motor di Jepara. Padahal sebelum acara, kegiatan sempat dihadiri Muspida Pemkab Jepara.

"Iya betul. Itu kejadian kemarin (Sabtu)," ujar Hadi saat dikonfirmasi, Minggu (15/2/2018).

Menurut dia, tarian oleh para perempuan berbikini itu dilakukan menjelang penutupan acara. Polisi menyayangkan kejadian itu, apalagi dilakukan di tempat terbuka.

(Baca juga: Viral, Video Polisi Tilang Pemotor lalu Minta Uang Damai Rp 50.000)

Salah satu petinggi di Polres Jepara menambahkan, atas kejadian ini, polisi telah memeriksa pihak panitia yang bertanggung jawab terhadap acara tersebut.

"Semua pihak sudah diperiksa, termasuk yang berjaga di lokasi kegiatan," ujarnya singkat.


www.kompas.com

next page