Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu Viral

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentunya kerap melihat foto editan kocak yang menampilkan selebritas papan atas. Indra Hakim adalah salah satu Master Photoshop asal Indonesia yang karya-karyanya selalu kocak dan bikin geleng-geleng kepala.

Editan pria berusia 30 tahun ini seringkali bikin gempar media sosial Instagram. Bolong, biasa ia disapa teman kantornya, pun tak menduga karyanya bisa menghibur banyak orang.

Tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2017 silam pria yang memiliki nama lengkap Indra Nulhakim bukanlah siapa-siapa. Pengikut Instagramnya hanya ratusan orang. Namun, selang 7 bulan ia tumbuh sebagai selebgram dengan 116.000 pengikut di Instagram.

"Saya dari SMA sudah kenal Photoshop, belajar ngedit foto secara autodidak dari buku," kata Indra saat disinggung pertamakali ia mengenal teknik edit foto.

Meski orangtua berasal dari Padang, Sumatera Barat, Indra lahir dan tumbuh di Matraman, Jakarta Timur. Masa SMA ia habiskan di toko buku dekat rumahnya dan juga warnet.

Kecintaannya membaca mengantarkan dirinya belajar secara autodidak teknik mengedit foto. Masa kuliahnya pun tak berjalan mulus, meski harus menyelesaikan masa kuliah sembari bekerja.

Disinggung mengenai editan foto artis, Indra pun mengakui jika pada awalnya ia menjadikan dirinya sendiri sebagai objek editan bersanding artis.

Namun menurut pria yang pernah diundang salah satu televisi swasta ini, editan foto Jokowi dan Taylor Swift, Rihanna berjilba hingga Cristiano Ronaldo berseragam minimarket yang mulai mendongkrak namanya.

 

logoKomisioner KPU Hasyim AsyariIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralPreskon Perayaan 1 tahun CLIPONYU (Deki Prayoga/bintang.com)Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralDetik-detik pengendara motor mengalami kecelakaan.Ilustrasi Tess dari NASA (Associated Press)Ilustrasi hoax (iStockPhoto)Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIlustrasi orang cerdas (iStockphoto)รข€‹Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralKylie Jenner (instagram @kyliejenner)Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralAll new Honda Vario 125. (Herdi/Liputan6.com)Honda Vario 125 dan Vario 150 terbaru. (Herdi/Liputan6.com)Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralPakai smartphone di kelas. Dok: tes.comIlustrasi: RAM pada smartphone(FOTO: Instagram)Ilustrasi piknik di pantai (iStockphoto)Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralBlog competition Kuliner (Liputan6)(Doc: Facebook.com/Irwan.Johari)Ini Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu ViralIni Dia Master Photoshop Asli Indonesia yang Foto Editannya Selalu Viral

next page