Suka Koleksi Tas Mahal, Ini Alasan Sabrina Chairunnisa Nggak Mau Pamer-Pamer - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Sabrina Chairunnisa bisa jadi sudah tak asing bagi pecinta workout. Ia memang rajin berolahraga dan punya body goals. Yang bisa jadi tak banyak diketahui, Sabrina rupanya juga seorang kolektor tas mahal.

Yang menarik, meski punya sejumlah tas mewah, Sabrina enggan pamer-pamer. Hal itu diungkapnya dalam Exclusive Talk Show & Live Top Investment 2022 yang digelar di Le Fabuleux, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (18/3) lalu.

"Dapetinnya (tas) juga susah, harus kerja keras, ini kan uang yang masuk dalam artian ya udah aku bisa beli ini karena kebutuhan aku sudah terpenuhi maka aku bisa beli tas yang aku inginkan tapi kan maksud aku gimana yah kalau yang dipamerin gitu malah jadi gimana yah," terangnya.

รข€¢

1. Bisa Dijual Lagi

Suka Koleksi Tas Mahal, Ini Alasan Sabrina Chairunnisa Nggak Mau Pamer-Pamer - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Dengan begitu, Sabrina sadar ia akan dinilai sebagai sosok yang tak terlalu kaya. Ia tak masalah dengan anggapan itu, sebab baginya tas adalah investasi.

"Emang enggak (kaya) karena aku mau (tasnya) disimpen. One day misal aku mau kuliah S3 ke US atau UK ya udah gue bisa jual tas gue gak salah dong kalau itu," lanjut Sabrina.

2. Harus Teliti

Sepakat dengan pendapat Sabrina, dokter Rininta Christabella pun menekankan agar siapapun berhati-hati memilih tas asli karena jadi investasi. Mulai dari dustbag hingga jahitan harus diteliti.

"Hermes bikin logo sangat bersih, rapi, dan apik kalo yg fake-nya agak sedikit kurang rapi lah ya. Warna boks berbeda, kalau kita punya sinar UV di rumah itu kalau yang asli ada hologram Hermes-nya kalau yang palsu itu enggak ada," ujarnya.

KapanLagi.com