Viral, Curhat Pria yang Syok Lihat Wajah Kekasihnya Saat Hapus Makeup

Seoul - Teknik makeup memang bisa membuat seseorang yang tampak biasa jadi terlihat lebih cantik dan menarik lawan jenis. Tapi, pria asal Korea Selatan ini sangat terkejut saat mengetahui wajah pacarnya tanpa makeup. Ia pun memutuskannya untuk meminta saran pada netizen di internet.

Seperti dilansir dari Koreaboo, pria yang tak diketahui identitasnya ini meminta bantuan pada netizen. Ia begitu tertekan hingga tak bisa tidur saya mengetahui wajah asli sang pacar tanpa makeup untuk pertama kalinya.

"Girls, tolong bantu saya. Saya sedang berlibur bersama pacar saya dan melihat wajahnya tanpa makeup untuk pertama kalinya. Dia sedang tidur sekarang, tapi saya benar-benar stres dan tak bisa tidur. Saya terkejut jadi saya memutuskan untuk meninggalkan postingan ini di sini," tulis sang pria.

Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Foto: Istimewa

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama, tapi sang pria belum pernah melihat pacarnya tanpa makeup. Pria anonim ini mengungkapkan bahwa pacarnya selalu tampil sempurna meskipun kerap kali datang terlambat saat mereka berkencan.

Baca Juga : Terpukau Model Bikini yang Fotonya Saat Tanpa Makeup Viral

"Dia tak pernah menunjukkan wajah asli tanpa makeup dalam 300 hari kami berkencan. Dia mengakui bahwa wajah aslinya benar-benar berbeda dan akan menunjukkan wajahnya pada pacarnya untuk pertama kali," imbuh si pria.

Sang pria pada awalnya senang menjadi pacar pertama yang melihat wajahnya yang alami. Tapi, akhirnya benar-benar terkejut saat mengetahui wajah pacarnya.

"Saya sangat senang mendengar itu dan kemudian ketika saya melihat wajahnya. Pertama-tama, saya pikir wajahnya putih, tetapi wajahnya coklat kemerahan! Saya terkejut menemukan itu," jelasnya.

Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Foto: Istimewa

Selain warna wajahnya, yang paling mengejutkan dari semuanya adalah bagaimana penampilan seseorang bisa berubah begitu banyak hanya karena matanya. Dulunya si pria berpikir mata pacarnya terlihat seperti mata Taeyeon Girls Generation, tapi sekarang tidak sama sekali.

"Sepertinya sebelum dan sesudah operasi kelopak mata ganda atau sesuatu, matanya besar dan indah, tampak seperti mata Taeyeon. Tapi setelah dia mencopot rias wajahnya, tatap matanya seolah dia memiliki keluhan tentang masyarakat," terang si pria.

Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Foto: Istimewa

Sang pria mencoba untuk tidak menghakimi wajah pacarnya meskipun sebenarnya tampak seperti orang yang berbeda. Ia pun bereaksi dengan sangat tenang saat sang pacar menunjukkan wajah aslinya.

"Perubahannya begitu drastis. Saya rasa saya tidak akan bisa mengenali pacar saya jika dia melewati saya di jalanan dengan wajah tanpa makeupnya," terangnya.

Pria tersebut pun membutuhkan sedikit bantuan ekstra dari internet. Ia menjelaskan dirinya besok akan bermain dan membawa pacarnya pulang, kemudian ia akan kembali membaca komentar dan meminta tolong netizen untuk memberinya saran.

Baca Juga : Tetap Cantik! Begini Wajah Asli 10 Idol K-pop Tanpa Makeup

Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Ilustrasi penampilan wanita pakai dan tanpa makeup Foto: Istimewa

"Saya pikir saya akan bereaksi dengan cara yang sama jika wajah alaminya secara drastis berbeda. Saya mengerti sepenuhnya karena mantan pacar saya selalu membawa BB krim, tapi saya terkejut ketika melihat wajahnya tanpa makeup," komentar netizen yang mengaku mengalami hal serupa.

"Jika Anda tak memiliki kepercayaan diri untuk mencintainya sebagaimana dirinya apa adanya, maka jawabannya sudah jelas," tambah netizen lainyya. (agm/agm)

next page