HEBOH! Pengakuan Mistis Pedangdut Ini Manggung di Tempat ...

HEBOH! Pengakuan Mistis Pedangdut Ini Manggung di Tempat ...

TRIBUNJATENG.COM, BANJARMASIN - Sebagai salah satu penyanyi senior di panggung hiburan dangdut Banua, Mega Fortuna tergolong paling banyak memiliki pengalaman menemukan hal mistis sepanjang kariernya sebagai penyanyi.

Namun yang membuat Mega sangat terkesan adalah ketika dia tampil di Muara Teweh, Kalteng pada 2013 lalu.

"Saya kan emang sering tampil di mana mana, banyak cerita soal mistis ini disejumlah daerah tapi yang paling serem ya di Muara Teweh ini," kata Mega.

Mega menceritakan saat itu dia mendapat undangan tampil di Muara Teweh bersama Laila, Citra, Helda Risma dan Ratna disalah satu desa terpencil di sana.

"Kami sendiri tidak tahu nama desanya tapi sangat terpencil, bahkan untuk menuju kesana kami dijemput menggunakan kapal klotok," katanya.

Di desa sangat jauh itu kedatangan mereka disambut kepala desa.

Awalnya memang tidak ada sesuatu yang ganjil, namun pas malam ketika hendak tampil sejumlah keganjilan pun datang.

"Biasakan kita kalau menyanyi ada lampu sorot. Nah lampu ini jika disorot di keatas. Penontonnya sangat rame sekali tapi pas tersorot ke bawah tepatnya ke penontonnya sangat sepi," kata Mega.

Mereka yang bergantian menyanyi duduk saling berseberangan. Nah Mega melihat aneh ke tempat duduk rekannya, tiba-tiba ada sesosok perempuan yang bukan temannya duduk di situ.

"Pokoknya dia bukan rombongan kami. Sepeti menunggu giliran menyanyi juga. Setelah teman tampil saya tanya teman melihat tidak yang duduk disampingnya kamu tadi ternyata teman saya tidak tahu dia tahunya kursi itu kosong," ujar Mega.

next page