Kejam Tapi Kocak, Netizen Sumpahi Kekasih Khloe Kardashian yang Selingkuh - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Tristan Thompson, pebasket yang merupakan kekasih Khloe Kardashian saat ini tengah menjadi trending topic. Lantaran pria 27 tahun itu ketahuan selingkuh dengan lima wanita saat Khloe tengah hamil. Tristan pun disumpahi netizen di Instagramnya.

Publik dibuat geram dengan Tristan karena tega menyelingkuhi Khloe saat tengah hamil anaknya. Perselingkuhan Tristan tersebut baru-baru ini pun terungkap menjelang Khloe melahirkan. Netizen pun membela adik dari Kim Kardashian itu dengan memborbardir komentar sumpah serapah di Instagram Tristan.

Tristan Thompson Tristan Thompson Foto: Tristan Thompson (Jeff Zelevansky/Getty Images)

Kata-kata kejam tapi kocak mengalir di kolom komentar Tristan. Netizen bersumpah agar Tristan hidup kesulitan namun dengan kalimat-kalimat konyol yang bikin ngakak yang membacanya.

"Aku harap kamu kemasukan sampo di mata."

"Aku harap saat kamu bersin, nggak ada lagi tisu."

"Aku harap kamu merasakan gatal yang teramat sangat di punggung tapi tanganmu nggak sampai untuk menggaruknya."

"Aku harap saat kamu di restoran dan menyanyikan selamat ulang tahun untukmu tapi malah disebut Lamar (mantan Khloe Kardashian)."

"Aku harap saat kamu menjilat amplop, lidahmu akan kegores kertas."

"Aku harap air toilet akan selalu muncrat setiap kali kamu buang air besar."

"Aku harap kamu bereinkarnasi jadi rambut palsunya Blac Chyna."

"Aku harap kamu bersin-bersin saat menyetir di jalan yang berliku."

Itulah sebagain harapan netizen untuk Tristan Thompson yang sudah menyelingkuhi Khloe. Masih ada 300 ribu komentar sumpah serapah lainnya untuk Tristan yang menyelingkuhi Khloe sejak Desember 2017 silam.

Khloe kini tengah melahirkan bayi perempuan. Sumber mengatakan bahwa bintang reality TV 33 tahun itu telah memaafkan perselingkuhan Tristan. Kabarnya Tristan ingin mengubah sikapnya menjadi lebih setia dengan Khloe demi sang bayi perempuannya itu. (kik/kik)

next page