Deretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin Heboh

Pernyataan lain Amien Rais yang menuai kontroversi datang saat mengisi tausiah usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) pagi. Kala itu, Amien menyebut partai Allah dan partai setan.

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan," ujar Amien seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

"Orang-orang yang anti-Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan," imbuh dia.

Tak hanya menimbulkan polemik di tengah masyarakat, pernyataan Amien Rais itu juga berujung pada pelaporan kepada Polda Metro Jaya.

Kelompok Cyber Indonesia membuat laporan terhadap mantan Ketua MPR itu dengan nomor LP/2070/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (15/4/2018).

Dalam pernyataan tersebut, Amien Rais diduga telah melakukan ujaran kebencian terhadap partai-partai yang disebut sebagai partai setan, di luar Partai Gerindra, PKS, dan PAN yang dinyatakan sebagai partai Allah.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Amin Rais berharap pemerintah jangan terlalu gegabah untuk menjalankan Perppu nomor dua tahun 2017 tentang ormas dan meninjau ulang kembali

logoKomisioner KPU Hasyim AsyariDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohIlustrasi hoax (iStockPhoto)Deretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohIlustrasi orang cerdas (iStockphoto)รข€‹Deretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohKylie Jenner (instagram @kyliejenner)Deretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohPakai smartphone di kelas. Dok: tes.comIlustrasi: RAM pada smartphone(FOTO: Instagram)Ilustrasi piknik di pantai (iStockphoto)Deretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohBlog competition Kuliner (Liputan6)(Doc: Facebook.com/Irwan.Johari)Deretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin HebohDeretan Pernyataan Amien Rais yang Bikin Heboh

next page