Jakarta - Sebuah video beredar tentang pembeli yang marah-marah di sebuah cabang Indomaret. Mereka merasa dirugikan lantaran perbedaan harga barang yang dibeli antara di rak dengan struk.
Video berdurasi 7 menit 38 detik itu diunggah di sebuah akun Facebook Kejadian Hari Ini. Video tersebut menampilkan 2 kejadian yang serupa yang mana konsumen mengajukan komplain langsung ke pegawai toko Indomaret lantaran perbedaan harga antara di rak dan struk pembayaran.
Video pertama menunjukkan seorang ibu-ibu yang tengah mengajukan komplain kepada seorang karyawan toko Indomaret. Dengan nada tinggi sambil menunjuk rak ibu-ibu menegaskan bahwa harga di rak berbeda dengan struk pembayarannya.
Lalu video kedua menggambarkan seorang pegawai yang tengah berdebat dengan pelanggan pria yang sambil merekam.
Lalu seperti apa tanggapan PT Indomarco Prismatama selaku pemilik jaringan ritel Indomaret, begini selengkapnya:
(ang/ang)