Heboh, Selebgram Ini Ketahuan Comot Foto Traveling Orang Lain

Puri Yuanita

| 30 Januari 2018 17:09

Dream - Jagat maya dihebohkan dengan ulah seorang traveler bernama Adriansyah Martin yang tanpa izin mengambil foto-foto perjalanan orang lain, mengeditnya dan membagikannya di Instagram seolah-olah foto miliknya sendiri.

Banyak yang tak menyangka jika Adriansyah Martin, yang selama ini dikenal sebagai selebgram dengan followers lebih dari 40K ini membohongi publik dengan foto-foto comotannya dari akun orang. Gaya hidup mewah yang ditampilkannya di Instagram ternyata palsu.

Salah satu korban Adriansyah yang fotonya dicomot adalah selebgram bernama Miles Mogul. Adriansyah mengambil foto-foto Miles Mogul saat sedang traveling dengan fasilitas-fasilitas mewah. Ia mengeditnya sehingga seolah-olah dirinyalah yang sedang liburan mewah.

Ulah Adriansyah ini kemudian diketahui oleh salah seorang follower Miles Mogul. Follower tersebut langsung melaporkan hal ini kepada Miles Mogul.

Mengetahui ini Miles Mogul tak tinggal diam. Dia pun mengunggah tindakan memalukan Adriansyah Martin di Instagramnya. Sedikitnya ada 4 buah foto Miles yang diedit oleh Adriansyah Martin.

Berikut ini foto yang diedit Adriansyah tersebut:

Pada foto tersebut terlihat Adriansyah tampak sedang menikmati fasilitas nyaman di pesawat kelas Suites Singapore Airlines A380, padahal itu hanya editan dirinya yang dengan sengaja mengganti wajah Miles Mogul menjadi wajahnya. Dan foto itupun sudah diunggah Miles pada tanggal 2 Januari 2017 silam.

Bukan hanya foto milik Miles Mogul, temannya yang bernama Jarvis Marcos pun tak luput dari ulah memalukan Adriansyah Martin. Dalam foto tersebut dia mengedit seolah-olah dirinyalah yang sedang duduk di First Class Qatar Airways, padahal aslinya itu adalah foto milik Jarvis Marcos.

Sampai saat ini masih belum diketahui dengan pasti apa tujuan dan maksud dari Adriansyah dengan seenaknya mengambil dan mengedit foto traveling milik Miles Mogul. Adriansyah Martin pun tampaknya sudah menonaktifkan akun Instagramnya.

Duh! Memalukan banget, jangan sampai ditiru ya Sahabat Dream.

(Sumber: planet.merdeka.com)

Heboh, Selebgram Ini Ketahuan Comot Foto Traveling Orang LainHeboh, Selebgram Ini Ketahuan Comot Foto Traveling Orang Lain

next page